SKOPJE

Pemandangan kota Skopje cantik banget… yang di pusat kota tapi… kalo di pemukiman ya masih kayak jaman Soviet lah.

Foto diatas adalah jembatan batu yang menghubungkan kota lama dan kota baru Skopje. Jembatan ini dibangun jaman Skopje dikuasai kekaisaran Ottoman. Pernah jadi tempat eksekusi masal.

Kalo suka sejarang pasti betah deh di Skoje. Nah kalo suka makan dijamin lebih betah. Makanan di resto mewah aja harganya murah. Apalagi yang di warung ecek-ecek?! Udah gitu kualitasnya TOP BGT.

Selama di Skopje saya tinggal di Shanti Hostel yang lokasinya deket stasiun. Staffnya kasih tau tentang resto deket situ. ‘Tell them you stay with us for 10% discount.’ Tapi belum ngomong juga staff restonya udah tau kami tamunya Shanti Hostel.

Nih makanan endez surendez begini cuma sekitar 5 euro. Udin sama minum yes!!