COLUMBIA

Galau, kata inilah yang paling tepat menggambarkan perasaan saya ketika melihat-lihat jadwal dan harga tiket ke Colombia. Jujur saja saya tidak begitu tertarik untuk mengunjungi negara ini. Ditambah lagi dengan kondisi keamanan yang tidak menentu. Tapi karena saya punya waktu lebih untuk menjelajah Amerika Selatan jadi saya memantapkan hati untuk mengunjungi Colombia barang sebentar. Colombia memberikan bebas visa turis 90 hari untuk WNI tapi kita perlu mempersiapkan tiket keluar dari Colombia atau tiket kembali ke negara asal. Tanpa tiket tersebut pihak Airline akan menolak proses check in.
Galau seri dua, saya bingung memilih kota mana saja yang akan saya kunjungi. Setelah banyak membaca tentang Colombia, saya hanya tertarik dengan Medellin dan Armenia. Medellin karena di tahun 90an kota ini merupakan kota paling berbahaya di dunia tapi sekarang keamanan sudah membaik. Sedangkan Armenia karena namanya. Saya mungkin tidak bisa mengunjungi negara Armenia jadi ya kota bernama Armenia dulu saja saya datangi.
Setelah pusing cek jadwal dan harga tiket akhirnya saya membeli tiket ke Cartagena. Lho kok? Karena itu yang sesuai budget saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *